minggu kemarin gue iseng banget nyari novel indonesia. alasan paling sederhana karena gue lagi capek sama bahan bacaan filsafat dan bisnis menejemen yang lagi ‘gue lahap’ beberapa waktu dekat ini.

gue pun lagi gak pengen nonton, maunya ya baca aja. mikirnya siapa tau bisa jadi bahan referensi buat next project novel yang bakal gue kerjain.. karena gue pun masih banyak PR untuk memperbaiki kualitas isi novel bikininan gue sebelumnya.

well, gue sempet lihat cuplikan filmnya dan awalnya tertarik mau nonton karena ada om abimana, yang duuhhh.. sedap banget dipandang mata. eh tapinya niat berubah dikarenakan gue gak ga begitu suka dengan beberapa pemain perempuannya jadi.. better gue baca bukunya aja. buat gue pribadi cukup dapat gambaran siapa aja yang main, imajinasi gue udah lebih dari cukup buat ‘memainkannya’.

  • dari kacamata yang gue suka dulu ya..

gue suka banget alur dan plotnya. RAPIH. terasa juga si penulis mencurahkan beberapa karakter diri dan pengalaman pribadinya di buku ini (sotoy). gue suka. tipe akang-akang super baik yang sangat family-man dan berusaha menjadi yang lebih baik demi keluarga yang dicinta.

buku yang cukup direkomendasikan juga buat jadi buku parenting. hangat dan mudah dicerna.

  • kacamata yang tidak sreg

gue ngerasanya yaa terlalu baik aja sih. agak membosankan untuk tipe-tipe gue yang seleranya agak dark. buku ini terlalu hangat dan lancar wajar jaya gitu kehidupannya. hehe. ya mungkin karena emang tujuannya ke arah parenting ya.. jadi ya gak apa-apa juga.

.

Thanks Adhitya Mulya untuk karyanya.

kalo gue boleh sok-sok-an kasih nilai, kacamata gue kasih angka 7 untuk novel Sabtu Bersama Bapak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: