Dengan nama Tuhan Yang Maha Baik lagi Maha Penyayang.

 

 

Terima kasih atas apresiasinya terhadap karya perdana sederhana saya yang berjudul Cermin Hati. Sebuah novel sederhana yang menceriterakan kehidupan sehari-hari dua anak manusia yang telah berusia cukup dewasa. Dimana keduanya sama-sama sedang disibukkan dalam proses mencari dan menanti sang tambatan hati. Oleh karenanya novel ini sengaja diperuntukkan bagi yang telah berusia diatas 19 tahun.

Cerita ini murni berdasar pengalaman beberapa orang disekeliling hidup saya, tepatnya rekan-rekan dekat yang sering bercerita dengan gamblang mengenai kehidupan pribadinya pada saya yang sedari kecil sudah sering didaulat sebagai ‘tong sampah’ hati mereka. Semua penggalan cerita dan karakter menarik mereka saya kumpulkan lalu saya tempelkan menjadi beberapa karakter yang ada di dalam novel ini, kemudian saya ulas dengan gaya bahasa yang familiar di kehidupan target pembaca. Pun novel ini ialah sebuah kembangan cerita dari cerpen saya sebelumnya yang berjudul Cermin Harapan.

Tujuan dibuatnya novel ini begitu sederhana, saya ingin mencoba membuat rangkuman pesan yang seringnya diabaikan, bahkan dilupakan sebagian orang, padahal menurut saya pesan itu begitu amat dibutuhkan oleh mereka yang sedang mencari dan menanti hati.

Ada satu hal yang perlu saya utarakan, yaitu novel ini begitu segmented, oleh karenanya jika ada sebagian yang menganggap karya ini bagus atau baik, sudah pasti belum tentu sebagian yang lainnya berpendapat sama sehingga tidak ada kewajiban bagi saya untuk memaksa siapapun menyukai karya ini.

Jujur saya menyadari bahwa ini bukanlah karya terbaik, karena masih banyak sekali hal yang perlu saya perbaiki. Namun izinkan saya untuk terus berproses memperbaiki diri dimana tujuan karya-karya saya ialah sekedar menjadi teman yang peduli.

Semoga karya sederhana ini bisa menjadi teman sekaligus pengingat untuk kamu, ya.. kamu, kamu yang sedang mencari juga menanti sang teman hati.

Oleh karena pendistribusian buku ini masih dibawah naungan saya pribadi, jadi untuk pemesanan dan pembelian novel Cermin Hati, bisa dikirim langsung ke alamat anda dengan mengirimkan email atau sms ke nomor yang ada di gambar ini :

 

Jangan lupa sertakan

Nama, jumlah pesanan buku, alamat email dan nomor telepon anda.

 

Harga promo buku fisik (hard cover) Rp. 49.500 (berlaku untuk pemesanan hingga 7 Juli 2015)

Harga normal (hard cover) Rp. 89.500

Harga normal (soft cover) Rp. 64.500

Harga ebook Rp. 35.000

Setiap keuntungan dari pembelian buku Cermin Hati akan dikumpulkan untuk membeli dan mencetak buku-buku bermoral sehingga kami bisa mewujudkan mimpi kami untuk membangun Perpustakaan Moral sederhana di beberapa daerah potensial untuk membangun peradaban generasi bermoral. Rencananya Perpustakaan Moral akan berlokasi di desa Karang Gede, Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia.

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih banyak atas apresiasi dan kebaikan siapapun yang mendukung karya-karya sederhana Dyana Razaly. Semoga dari langkah sederhana ini bisa sedikit berkontribusi pada Generasi Bermoral Indonesia kedepannya. Aamiin.

 

 

Salam Tak Terduga,

*DR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: