Pa.. Na tau, kalau secara wujud, papa udah gak ada di hadapan Nana lagi. Tapi Na yakin, jiwa papa tetap ada dan selalu bareng sama Nana juga anak papa yang lainnya.

Pa.. makasih banyak ya. Na udah dikasih waktu dan kepercayaan ngelola toko papa beberapa tahun belakangan ini. Terhitung sejak 1 April 2014 dan berakhir di 1 April 2021. Nana belajar super banyak dari situ Pa. Dan seolah papa juga ngasih Nana kesempatan ‘magang’ sebelum pada akhirnya Nana yakin sama usaha yang mau Nana jalanin dan Nana fokusin. Makasih banyak ya Pa.

Pa, maaf ya, Nana belum bisa jadi anak yang membanggakan dan membahagiakan papa dari masih berwujud sampai hanya berjiwa. Maaf juga, Na gak lagi bisa meneruskan apalagi memajukan usaha papa. Buat Nana itu terlalu egois dan memaksakan kalau Nana melakukannya. Ada anak papa yang lain, yang ikut berhak dan menunjukkan kemampuannya melakukan hal yang sama dengan yang sudah Nana lakukan.

Pa.. sekali lagi maaf dan terima kasih banyak. Papa sudah bersedia dan mau nerima amanah Tuhan buat jadi papa dari Nana juga sudah berusaha menjadi yang terbaik walau memang gak sempurna. Tapi, atas nama Tuhan, Na tetap dan selalu sayang Papa dengan cara dan gaya Nana sendiri.

Oh iya, Pa. Na sudah mutusin. Tanggal papa berpulang adalah tanggal yang Nana tetapkan sebagai hari lahir dari The Ganyana Wedding, Pa. Tanggal dimana Nana bener gak nyangka, ternyata papa ‘pulang’ persis 2 menit sehabis ngebatin untuk pengen banget ngurusin tim dan brand usaha Nana sendiri. Papa pulang disaat Nana lagi kerja Pa. Na lagi mimpin acara nikahan klien sekaligus sahabat Nana, Pa.

Pa.. walau Nana harus kehilangan banyak hal (dalam pekerjaan) demi nemenin papa, Tapi buat Nana itu adalah keputusan paling tepat yang pernah Nana ambil dalam hidup Nana, Pa.

Sekali lagi, selamat hari kelahiran ya Pa.. Nana bersaksi papa adalah orang yang bertanggung jawab dan papa yang baik, walau tentu saja sebagai manusia pada umumnya papa punya kekurangan dan kelemahan, sebagaimana Nana juga mempunyainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Happy Birthday, Papa!
%d bloggers like this: