Film ini menurut gue menarik banget, dari segi plot dan alur cerita sih yang paling kerasa. Meski di awal gue udah bisa nebak siapa yang ngebunuh tokoh utama “secara tidak langsung”, tapi gue SUKA BANGET JAHITAN SKRIPNYAAAA. How the way ‘muter’ dan lika liku buat ngebahas ceritanya. KEREN. Apalagi akting epic dari Detektif Benoit yang diperankan sama Daniel Craig, dan muka cemas binti ketakutan alami dari Marta (Ana de Armas) yang jadi perawatnya Harlan. itu beneran bikin gue ikut deg-degan juga kalau misal gue jadi dia yang jelas-jelas jadi orang terakhir sama korban. Oh iya, sama pesan ceritanya yang mirip-mirip sama kelakuan bapak gue HAHA. So relateable meskipun bapak gue ga sekaya Mister Harlan ¬†ya hahahaha.

Well, gue puas banget nontonnya. Ini serius EPIC. Dari sudut visual & detil rumahnya sampe properti sepele macem MUG kopi yang di awal sampai di akhir digunakan untuk senjata yang menggambarkan ceritanya. Keren.

Impresi dari gue sih gitu yaa.. dan gue kasih bintang 4,5/5.

Ikhlas banget itu gue ngasihnya, karena gue kayak beneran bisa ngerasa jadi Marta, yang sesedih sekaligus harus seberusaha itu buat kuat-kuatin diri melewati yang kenyataan yang harus terjadi.

.

Suksma,

DR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: