Terima kasih banyak Tuhan atas berkah dan kasih sayang ini untuk kami

Terima kasih juga untuk mereka yang bersedia menjalani peran yang Tuhan titipkan untuk menyayangi, menjaga, melindungi dan menemani kami

Saya secara pribadi (jujur saja) sudah kehabisan kata untuk mengatakan rasa terima kasih sekaligus kehabisan gaya ekspresi untuk mengutarakan rasa bahagia yang sulit untuk kami percaya bahwa kalian benar-benar ada.

Ada untuk menemani, menjaga dan bersama kami, dikala kami membutuhkan bantuan

Dan Ada untuk tetap bersama kami, kala kami ingin pergi dan menjauh dari kehidupan lalu kemudian berseloroh kepada Tuhan untuk membawa kami ketempat baru dimana papa dan mama kami berada sekarang.

.

Terima kasih banyak, sekali lagi.

Tak mudah bagi dua anak perempuan yatim piatu untuk bisa menjalani peran yang diminta Tuhan untuk dijalankan

Tapi Tuhan betul Maha Pengasih, karena meskipun kami sedang dalam keadaan kerontang oleh satu dan lain hal, Tuhan substitusi semua itu dengan kehadiran kalian yang diamanatkan Tuhan untuk menemani kami, sebagai orang yang spesial di hati, sebagai sahabat, sebagai teman kerja yang setia menemani setiap harinya.

Terima kasih banyak Tuhan.

Tanpa kuasa-Mu, luka ini hanya menjadi sekedar luka, sungai tangisan juga keterpurukan tanpa pemahaman saja

Tapi justeru karena kuasa-Mu, luka ini bisa menjadi pengingat kami untuk terus merasa bahwa kami bukan siapa-siapa dan tidak lagi melakukan kesalahan yang sama pada orang lainnya.

.

Di hari ulang tahun saudara kandung saya ini, saya hanya bisa mengucapkan banyak pujian syukur untuk Tuhan dan terima kasih untuk kalian.

Semoga kita masih terus diizinkan Tuhan untuk selalu bersama walau dengan banyak perbedaan, kekurangan dan juga kelalaian kita yang secara kodrati hanyalah sebagai manusia.

.

Semoga Tuhan merahmati kita semua atas apapun yang kita lakukan kemarin, hari ini dan kedepannya nanti.

.

Salam Hormat dari Kami

Dyana & Sarah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: